Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Memasang Widget Follow Box Pada Blog

Halo semuanya. :) Kali ini saya ingin berbagi sedikit mengenai tips nTrick blogger, yaitu Cara memasang widget twiter follow box Bentuk widget twiter follow box ini seperti apa? Bentuknya hampir mirip dengan Widget Like Box Facebook. Berikut ini Screeen shotnya, dan untuk bentuk widgetnya bisa Anda lihat pada akhir artikel ini. Nah begitulah bentuk widgetnya dan sekarang mari kita bahas cara menambahkan widget twiter follow box.

Nah ni dia langkah2nya silahkan di baca dan diikutin :
Berikut ini adalah script Widget twiter follow box  yang harus dipasang pada blog Anda.
<!-- Awal Twitter Follow Box -->
<iframe name="fbfanIFrame_0" allowtransparency="true" src="http://s.moopz.com/connect.html?user=hedizone" class="FB_SERVER_IFRAME" style="width: 300px; height: 250px; border-style: none;" frameborder="0" scrolling="no"></iframe><script type="text/javascript">fanbox_init("hedizone");</script>
<!-- Akhir Twitter Follow Box  -->
Nah, untuk yang hedizone, ganti dengan username Twitter Anda. Untuk width dan height nilainya bisa Anda atur sesuai selera Anda.
Kalau untuk blogspot cara pasangnya ya seperti biasa, Add Widget dan pilih HTML/Javascript lalu paste script di atas pada widget HTML/Javascript tersebut dan Save.
Kalau untuk yang lain dipasang dimana? Di pasang di hatimu. :* hahahaha kok malah gak nyambung ini. =))
Sudah sana langsung pasang widgetnya, dipraktekin. :)
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena telah berkunjung dan baca-baca di blog saya ini Jangan lupa berkunjung lagi :D sampai jumpa lagi pada tulisan saya yang berikutnya.
semoga bermamfaat......!!!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...