Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Mengatasi Program Yang Not Reponding

Ketika Anda membuka banyak program di laptop menggunakan OS windows XP ataupun windows 7, salah satu program terkadang ngambek :-) mungkin karena Anda telah menduakan program tersebut hehe sehingga aplikasi program tersebut tidak merespon perintah dan menolak saat Anda ingin menutupnya. Singkat cerita si aplikasi program sedang ngambek berat dan memberi status program not responding :-)
Dalam kondisi seperti ini anda tidak perlu khawatir, Anda bisa memaksa menutup program tersebut. Cara mengatasi program not responding ini cukup mudah. Anda dapat menutup program not responding menggunakan task manager dari windows XP maupun windows 7 dengan cara :
1. Tekan tombol crtl+alt+del secara bersamaan. Selanjutnya program akan membuka jendela task manager. Anda bisa membukanya juga dengan menggunakan cara klik kanan pada menu desktop paling bawah (sidebar menu) lalu klik task manager.
2. Klik tab aplications.
3. Klik kanan nama program yagn tidak merespon perintah Anda tersebut yang dalam status not responding
4. Pada bagian bawah klik saja End Task
5. Jika program tidak dapat ditutup dengan mudah, akan muncul pesan yang mengatakan program tidak merespon. klik saja End Now
6. Bila cara ini tidak dapat menyelesaikan masalah program not responding, sebaiknya restart komputer atau laptop Anda.
Demikianlah Trik Komputer tentang Tips Handal Cara Mengatasi Komputer Restart Terus ala Dukun semoga membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga menjadikan belajar komputer online kita bermanfaat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...